Sabtu, 24 Februari 2018

Klarifikasi

Apa kabar smuanya ?

Udah lama yaa aku ga posting di blog ini...

Hingga hari ini aku menemukan salah satu fotoku disalahgunakan oleh oknum yang tidak bertanggungjawab...

Jadi kronologisnya seperti ini...
Hari minggu tanggal 25 Februari 2018, suamiku menemukan postingan dari oknum yang menyalahgunakan fotoku di salah satu grup di FB...

Di foto tsb, aku yang sedang posisi SENAM HAMIL, digunakan seolah-olah sedang posisi saat sholat. Namun dengan kata-kata yang tidak pantas...



Foto itu di upload secara sengaja dan di posting di salah satu grup FB dengan tujuan menistakan agamaku...

Dan dengan ini aku nyatakan...
Foto tsb aslinya dipakai untuk keperluan menjelaskan tentang SENAM HAMIL, dimana saat itu posisi bayiku SUNGSANG...

Aku memposting posisi SENAM HAMIL ini untuk menangani BAYI SUNGSANG agar bermanfaat untuk ibu yang sedang hamil dalam keadaan SUNGSANG juga...

Smoga orang yang telah menyalahgunakan fotoku sadar akan kesalahannya...
Smoga klarifikasi ini juga bisa menjadi jelas...

Terima kasih...

Senin, 01 September 2008

Daftar KUA DKI Jakarta

A. Jakarta Pusat

1. KUA Kec.Menteng Jl.Pegangsaan Barat No.14 Menteng Telp. 331817
2. KUA Kec.Senen Jl.Kalibaru IV Gg.II No.36 Telp. 4258264
3. KUA Kec.Gambir Jl.Pembangun 11 Taman Petojo Utara Telp. 6338623
4. KUA Kec.Cempaka Putih Jl.Cmpk Putih Tengah XIII/10 Telp. 4258244
5. KUA Kec.Kemayoran Jl.Serdang No.3 Kemayoran Telp. 4259950
6. KUA Kec.Sawah Besar Jl.Mangga Dua Dalam No.10 Telp. 6016889
7. KUA Kec.Tanah Abang Jl.Mutiara No.2 Karet Tengsin Telp. 5743823
8. KUA Kec.Johar Baru Jl.Tanah Tinggi IV / 86B Telp. 4257980

B. Jakarta Utara

1. KUA Kec.Koja Jl.Mangga No.24 Kel.Lagoa Telp. 495422
2. KUA Kec.Cilincing Jl.Sungai Landak No.7 Cilincing Telp. 4407990
3. KUA Kec.Penjaringan Jl.Pluit Raya No.15 Penjaringan Telp. 6601505
4. KUA Kec.Pademangan Jl.Mulia Raya Telp. 6402649
5. KUA Kec.Tanjung Priok Jl.Yos Sudarso No.22 Telp. 43935765
6. KUA Kec.Kelapa Gading Jl.Tm Griya Pratama Blok MA Telp. 45841307

C. Jakarta Barat


1. KUA Kec.Tambora Jl.Masjid Pekayon IV/46 Tambora Telp. 6913395
2. KUA Kec.Kebon Jeruk Jl.Raya Duri Kepa Telp. 5640052
3. KUA Kec.Grogol Jl.Hadiah IV/10 Kel.Jelambar Telp. 56963774
4. KUA Kec.Taman Sari Jl.Kemukus No.2 Kel.Pinangsia Telp. 6910757
5. KUA Kec.Palmerah Jl.Melati Putih No.2 Kel.Kemanggisan Telp. 5329895
6. KUA Kec.Kalideres Jl.Peta Utara No.2 Kel.Pegadungan Telp. 5450773
7. KUA Kec.Cengkareng Jl.Utama Raya Pasar Ganefo Telp. 5406246
8. KUA Kec.Kembangan Jl.Kembangan Utara Telp. 5821769

D. Jakarta Selatan

1. KUA Kec.Kebayoran Baru Jl.Kerinci No.20 Keb.Baru Telp.7393335
2. KUA Kec.Kebayoran Lama Jl.H.Saiman Buntu Pd.Pinang Telp.75909442
3. KUA Kec.Setia Budi Jl.Setia Budi Barat VII / 8K Telp. 5261876
4. KUA Kec.Mampang Jl.Kemang Timur 1/3 Telp. 7901913
5. KUA Kec.Tebet Jl.Tebet Barat Dalam 11 Telp. 8297707
6. KUA Kec.Cilandak Jl.Muhasyim VII/90 Cilandak Barat Telp. 7658558
7. KUA Kec.Pasar Minggu Jl.
Kebagusan Raya No.52 Telp. 7822819
8. KUA Kec.Pancoran Jl.Rawajati Barat V Kel.Rawajati Telp. 7948428
9. KUA Kec.Pesanggrahan Jl.Beo No.19 Kel. Pesanggrahan Telp. 7365966
10. KUA Kec.Jagakarsa Jl.Sirsak No.97 Kel.Jagakarsa Telp. 7865026

E. Jakarta Timur

1. KUA Kec.Matraman Jl.Balai Rakyat Utan Kayu Matraman Telp. 8577053
2. KUA Kec.Jatinegara Jl.I Gusti Ngurah Rai Cip.Muara Telp. 8577966
3. KUA Kec.Pulo Gadung Jl.Balai Pustaka Rawamangun Telp. 4700994
4. KUA Kec.Kramat Jati Jl.Dukuh III No.3 Kramat Jati Telp. 87793173
5. KUA Kec.Pasar Rebo Jl.Makasar No.42 Kel.Pekayon Telp. 8707848
6. KUA Kec.Duren Sawit Jl. P.Revolusi No.47 Pd.Bambu Telp. 8602573
7. KUA Kec.Ciracas Jl.Penganten Ali Gg.AMD Kel.Ciracas Telp. 8413485
8. KUA Kec.Makasar Jl.Kerja Bhakti Gg.Abd.Gani Telp. 8003157
9. KUA Kec.Cipayung Jl.Bina Marga No.3 Telp. 8446808
10. KUA Kec.Cakung Jl.Kayu Tinggi Cakung Telp. 4611235

F. Kepulauan Seribu

1. KUA Kec.Kep.Seribu Utara Pulau Harapan
2. KUA Kec.Kep.Seribu Selatan Pulau Pramuka

Sumber : bimasislam.depag.go.id

Minggu, 03 Agustus 2008

Mester...I'm cooomiingggg...

Sesuai jadwal, hari ini pesenan tile gw udah bisa diambil. Alhamdulillah, satu urusan da slese. Kebeneran banget si dhita WK juga mo kesana. Yaud kita ber2 janjian deh. Setelah nyampe, ternyata dhita masih ada urusan di kampusnya. Yo wes, gw ke toko aja ambil tile gw. Mbil tanya2 souvenir mug yang rencananya utk panitia...

Toko ADITYA Souvenir
Lantai Basement Blok BKS No. 156

Pasar Jatinegara, Jak - Tim


1. Harganya 10.000/pc, minimal order 100 pc...termasuk tile + cetak nama + gambar2 di gelas...


2. Harga 5000/pc...minimal order 100 pc juga...termasuk tile + cetak nama + gambar2 di gelas


3. Tempat perhiasan pasir, harga 1500/pc...


4. Tempat perhiasan, harga 5000/pc ( ga termasuk packaging mika nya )


Dan mbil gw keliling2 di kumpulan toko basement bawah, gw iseng2 ajah tanya harga corsage buat panitia. Yang menarik perhatian gw, karena warna ungu nya nan cantik itu. Teteuuppp...

Toko Nuansa Seni Souvenir
Lantai Basement
Pasar Jatinegara, Jak - Tim
Telp : 71377980



Setelah tanya2 di banyak toko dengan kondisi barang yang sama persis, di toko ini ajah yang menjual dengan harga paling murah yaitu 25.000/lusin nya. Di toko lain harga bervariasi dari 30.000 - 35.000. Asal harus nawar ajah....& utk pilihan warnanya juga ada banyak. Ada putih, biru, pink, dll...
Trus dhita WK nelpon ngabarin kalo dia udah sampe di Jatinegara Trade Center. Yaud krn gw ga ngeh saat itu ( nyambungnya gw dia ada di Pusat Grosir Jatinegara ( PGJ )), gw suruh aja dia nyebrang. Dan setelah sampe di PGJ, dia nelpon gw lagi & gw bilang kalo gw ada di pasar mester ( Jatinegara Trade Center ). Weleh weleh, nama ajah bikin bingung yah. Mana HP gw lobet. Huhuhu...Akhirnyaaaaa kita ber2 ketemu di jembatan penyebrangan ajah. Omaigot, jembatan ???...Lucu juga...Hehehe. Alhamdulillah kita ber2 ketemu & mulai deh hunting2 souvenirnya dia buat tambahan. Keliling2 & masuk2in smua toko. Dari harga 4300, 5000, 4500, 4200 mpe terakhir kita ber2 nemuin yang harganya 4000 di toko bagian luar deket parkiran. Sempet kaget juga siy, ternyata ada juga yang jual souvenir. Selama ini kan gw cuma hunting bagian dalam ajah...



Langsung ajah deh kita beli & dari sana kita ke PGJ istirahatin kaki mbil minum jus + ngadem + ngobrol2. Susye deh cewe kalo uda ngobrol, smuaaaaa bisa dibahas. Hihihi senangnyaaaa...Nice to talk & meet you dhit...;-)
Ehmmmmm balik lagi ke souvenir panitia gw, apaaaa yah jadinya ???? Knp si harus ada minimal ordernya. Banyak amat kalo pesen 100. Mengingat panitia gw itu panitia kecil2an tp efektif. Huhuhu gw binguuuungggg...Tanya nyokap aja aaaahhhhh....