Senin, 25 November 2013

4 Tahun Bersamamu

 


Kalo ada yang mengira kontraksi palsu dan ternyata masih tenang2 aja padahal kontraksi BENERAN, itu saya...
Dan ga percaya mau melahirkan SAAT ITU, padahal udah hampir pembukaan lengkap saat tiba di RS, itu saya...
Yang akhirnya COBA mempraktekkan hypnobirthing dan akhirnya GAGAL gara2 di kamar bersalin sebelah, ada yang teriak2, itu saya...
Dan yang melahirkan tanpa ngeden karena bayinya udah ga sabar pengen keluar, itu saya...

Ya, Alhamdulillah banget...itu 4 tahun lalu dan saya amat sangat2 bersyukur karena dengan usia kehamilan 36 minggu 4 hari, BB Zaki 2,9 kg. PB 49 cm. Sekarang bayinya udah gede, udah sekolah PAUD, udah punya mau sendiri dan udah pinter cerita. Ah, waktu cepet banget berlalu yah...

Selamat Ulang Tahun ke 4 yah 'Abyzaki Fathi Zahran'. Smoga Allah SWT selalu melindungimu dimanapun kamu berada, selalu menjagamu, selalu memberikan rahmatNYA untukmu dan mengisi hatimu dengan sifat2 yang baik. Aamiin. Smua doa terbaik kami SELALU untukmu. We love u...;-*