Rabu, 09 Januari 2013

Our Time

 
 
Udah punya 2 anak 'Me Time' nya gimana ? Sedikit yah pastinya, boro2 kepikiran mau jalan2 ke ITC berlama2 liat baju ato cuma cuci mata doang. Yang ada sekarang kalo ITC itu ngebut, langsung ke tujuan trus buru2 pulang karena dirumah udah ada 2 bocah menunggu. Hahaha...

Iyah, Me Time nya sekarang bukan ke dunia luar lagi mikirnya, tapi lebih ke 'gw punya waktu 5 menit kosong ga ngapa2in itu ajah udah alhamdulillah banget'. *sok sibuk banget*. Hahaha beneran...dan bisa berlama2 mandi itu buat gw 'Me Time' banget. Gimana ga, kadang baru mulai mandi ajah Zulfa udah nangis ato kadang juga ditungguin di depan kamar mandi sama Zaki sambil bilang 'Bunda cepetan mandinya, kakak Zaki sendirian nih,dll'...;-D

Trus gimana sama 'Our Time' dong ? Apalagi ini, jarang banget. Hehehe. Udah ga tega duluan ninggalin anak dirumah karena ga ikut kita berdua jalan2. Soale biasanya kan jalan2 slalu berempat ato kadang ada niat pergi kemana gitu, pas udah mau terealisasi gagal maning gara2 bocah rewel ato ga mau bobo2 kaya tau ayah bundanya mau ninggalin mereka. Hahaha...

Tapi tanggal 25 Desember 2012 *penting dicatet* punya cerita laen. Si mama tiba2 ngasih free pass untuk nonton dan keinginan buat nonton berdua itu pun dateng lagi walopun awalnya ga berharap banyak karena ( masih ) ga tega ninggalin 2 bocah dirumah. Dan langsung sms ke 2121 buat tau jadwal filmnya. Niat yang jam 11.30 tapi Zulfa belum bobo dan Zaki belum makan. Akhirnya kita berangkat dari rumah jam 14.15 WIB dengan harapan bisa nonton yang jam 14.40 WIB karena Zulfa uda bobo dan Zaki lagi main diluar. Ternyata pas sampe sana full dan dapet film yang jam 5 sore. Lupa kalo itu hari libur plus filmnya juga favorit. Hiks. Dan waktu nunggu kurang lebih 2 jam itu penuh tanda tanya, Zaki lagi apa, Zulfa rewel ga, dll. Alhamdulillah mereka baik2 ajah dirumah. #BahagiaItuSederhana...;-)

Langsung deh memorial ke jaman2 sebelum nikah dulu *brasa jadi ABG lagi*. Hahaha...Gimana ga, terakhir kita nonton itu tanggal 5 Maret 2010 saat Zaki 3,5 bulan *penting juga dicatet*. Itu juga gara2 habis nengokin temen yang lahiran. Udah berapa abad tuh lama banget kan ?. Hahaha...

Trus film Habibie - Ainun ini juga bikin meleleh. Bagus banget. Bikin kita tau makna cinta sesungguhnya dan kegigihan seorang istri menemani suami dalam keadaan apapun walopun Si Bunga Citra Lestari alias Ibu Ainun ini lagi sakit. Ga nyesel deh nontonnya. *bukan iklan yah*...;-)

Dan yang paling penting, nontonnya itu sama si Ayah. Iyah Ayah yang uda mau nemenin nonton lagi setelah sekian lama kita ga punya waktu berduaan ajah. Hihihi seneeeenngggg bangeeetttt. Dia ga mau bangun dari duduknya tuh sampe OST Cinta Sejati nya BCL selese di akhir filmnya dan bikin istrinya ini meleleh ( lagi ) gara2 lagu ciptaan Melly Goeslaw itu cakep banget...^_^. Makasih ya cay udah nemenin...;-*

Minggu, 06 Januari 2013

Ada hantu,...Bunda

Sebelum tidur, pasti ada acara ajrut2an di kasur, baca cerita, ngobrol, peluk Adik, dll alias pecicilan di kamar. Dan tadi malem dengan tiba2 Zaki berubah jadi diem, minta di peluk aku sambil setengah berbisik 'Ada hantu,...Bunda'. Tatapan matanya pun berubah ke arah pojok kamar, mendadak diem dan mengajak aku keluar kamar sambil minta digendong. Aku berusaha nenangin tapi Zaki malah bilang 'Bawa Adik juga Bunda, kasian Adik sendirian' dengan setengah ketakutan. Langsung aku pun ikut2an merinding. *emak cemen*...;-D

Setelah itu Zaki minta turun ke bawah dan minta tidur dibawah, ga mau di kamar yang biasa aku tidurin. Tapi aku berusaha nenangin lagi ( padahal takut juga ) sampe akhirnya Zaki mau masuk ke kamar itu lagi dengan sesekali ngeliat ke pojok kamar sambil tiduran. Tumben2an Zaki kaya gini. Biasanya kalopun dia bilang 'Ada hantu', perubahan sikapnya ga setakut ini sampe minta keluar kamar segala. Aku pun mengajaknya membaca Ayat Kursi dan alhamdulillah dia udah agak tenangan. Zulfa pun bobo setelah aku nen-in. Tapi tiba2 Zulfa nangis dan Zaki bilang 'Adik liat apa Adik ?', haduuuhhh kenapa jadi horor begini itu malem. Hahaha...Aku pun dengan wajah ( sok ) tenang bacain Ayat Kursi lagi, doa sebelum bobo dan surat2 pendek lain. Kemudian mereka berdua pun bobo nyenyak sambil berpegangan tangan. Manis banget pemandangan tadi malem walopun horor banget. Hahaha...Rukun terus yah anak2 Bunda...;-*

Anak2 umur segini emang kadang suka liat yang kita ga bisa liat yah ?. Tapi ditanggapi dengan ( berusaha ) tenang aja kali yah, daripada nanti anaknya ikut2an takut juga. Hehehe. Kalo cerita kalian gimana, pernah juga ? ... ;-)