Senin, 15 Agustus 2016

Sekolah Baruku

Sebenernya ini cerita bulan Juli kemaren, masih belum telat2 banget deh yaa daripada blog ini sepi terus. Hahahaa...

Jadi waktu duo Z mulai sekolah, kita berdua udah mulai atur2 waktu berangkatnya, jam berapa bangunnya, bawa bekal apa ajah, dll nya. Alhamdulillaah lokasi sekolahnya ga terlalu jauh jadi bisa estimasi waktu berangkat dari rumah.

Dan akhirnya hari pertama sekolah bawaannya pengen membelah diri jadi 2, biar bisa nemenin Zaki dan bisa nemenin Zulfa juga. Hahahaa apa daya ga bisa. Jadinya aku nemenin Zaki dan si Ayah nemenin Zulfa. 







Udah langsung deh titip pesen sama Ayah buat foto2 disekolah Zulfa hari pertama dan berakhir dengan Zulfa tampak belakang. Lumayan daripada ga ada foto sama sekali yaa. Hahahaa dan alhamdulillaah juga ga pake drama-drama nyariin Ayah Bundanya, jadi aman hari pertama dst...



Smoga mereka seneng terus di sekolahnya, jadi anak sholeh sholehah baik budi pekerti dan baik akhlaknya yaa anak-anakku sayang...

Ayah Bunda love u...

Dan WA grup pun nambah 2 grup. Soalnya kalo anaknya temenan, emaknya otomatis juga bakalan sahabatan terus sampe beberapa tahun ke depan. Langsung ganti nama di WA jadi nama anak dan kelasnya. Hahahaa...


Tinggal sama emak-emak di sekolahnya Zulfa niy yang belum pernah ketemuan sama sekali. Ngobrolnya baru di WA grup ajah. Smoga ada kesempatan silaturahmi pas ada acara sekolah nanti. Aamiin...

Hari pertama sekolah kalian gimana ? Smoga jadi cerita yang tak terlupakan juga yaa...