Selasa, 24 Juni 2014

2 Tahun Bersamamu


Waktu berjalan cepet banget yah rasanya karena Zulfa tau-tau udah 2 tahun ajah di 9 Juni 2014. Sekarang bocahnya udah makin ekspresif saat ungkapin seneng, sedih, marah, minta diperhatiin sambil ajak orang2 sekitarnya maen bareng dia, mulai bisa nyanyi, cerita dikit2, minta SAMAAN sama kakaknya, masih belajar ngaji, angka, kata, warna, dll. 

Apapun itu, Ayah sama Bunda YAKIN tahapan perkembangan tiap anak itu UNIK, jadi sebisa mungkin ga mau bandingin sama kakaknya yang 2 tahun udah bisa ini itu dan lain-lainnya. Soalnya cuma masalah waktu aja sebenernya dan selama bocahnya seneng2 ajah, kita berdua jadi ga terlalu maksain Zulfa harus bisa ini itu...( Tapi soal nyapih jadi PR terbesar emaknya nih, hahaha belum mulai2 soalnya )...;-)

Alhamdulillah berat badannya udah cukup sekarang, udah berhenti terapi mantoux, udah rontgen ulang juga dan hasilnya alhamdulillah membaik. Dan rasanya tuh BERHARGA banget yah arti SEHAT karena masih terbayang-bayang dalam ingatan yang Zulfa harus minum obat selama 6 bulan ga boleh bolong satu haripun dan rasanya tuh nyes banget saat anak dicekokin obat. Hiks. Untungnya udah berlalu yah masa2 itu. Hi5 alhamdulillah...;-)

Yang penting kamu SEHAT yah cayank dan itu kebahagiaan terbesar Ayah sama Bunda...

 

Ekspresi saat di depan kue macem2, dari bengong, penasaran, colek2 dan akhirnya senyum dikit. Hahaha...*peluuukkkk kencenggg*...



 
Kalo foto ama bocah tuh harus sering berkali-kali, soalnya kadang mata nya ga liat kamera. Tapi gpp deh yah, yang penting ada Zulfa nya daripada fotonya ga jadi2. Hahaha... 

Selamat Ulang tahun yah 'Vazkia Anindya Zulfa', smoga jadi anak sholehah, selalu sehat, selalu dalam lindungan Allah SWT dan smoga Allah SWT selalu merahmatimu dengan berkah yang tak pernah putus. Aamiin aamiin aamiin. Ayah, Bunda, kakak love u...*cium gemes*...;-*

Selasa, 17 Juni 2014

Paket Bingkisan Cantik ku

Apa kabar semuanyaaaa ?..., smoga sehat2 yah semua. Aamiin...;-)

Beberapa hari lalu, aku dapet info tentang terima raport di PAUDnya Zaki dan itu artinya setelah terima raport itu Zaki libur sekolah dan masuk lagi di Tahun Ajaran Baru di sekolah TK barunya saat Juli 2014 nanti. Entah kenapa kok rasanya pengen banget kasih bingkisan cantik untuk para guru-gurunya dan sukses bingung. Ha5 soalnya belum pernah kasih model beginian.
    
Lalu aku pun mulai memanfaatkan produknya sejak kecemplung di bisnis Oriflame ini. Yang ternyata produk2nya bisa banget lho dipake buat bingkisan ulang tahun, perpisahan, kado untuk teman yang baru melahirkan, kado pernikahan, hantaran, bingkisan untuk para guru2, untuk lebaran nanti ataupun hari raya lainnya. Pilihan produknya juga banyak, harganya bervariasi dan pastinya berguna banget.

Dan kali ini aku mau sharing tentang paket bingkisan cantik untuk para guru2. Dan bayangan awalnya, pengen pake kain dari organdi trus diiket pake pita gitu. Tapi sampe detik2 terakhir, aku belum berhasil nemuin kain ini. Hiks. Jadilah nyari paper bag ajah trus tinggal dimasuk2in produk2nya nanti. Taraaaaaa, selesai deh...;-)


Bingkisan Oriflame

Semoga bisa jadi inspirasi juga buat teman2 semua yah. Gimana ? Cantik-cantik ga ? Yuk kita berkreasi dengan produk Oriflame biar makin banyak paket bingkisan cantik untuk yang tercinta. Hi5...;-)

Selamat mencoba yaahhh...;-)