Selasa, 03 Maret 2009

Barang yang harus dibawa

Sekarang saatnya pindahan ke geduungggg. Kita udah sepakat sama pihak gedung utk taro barang2 sebelum hari H. Krn ga mungkin barang2 itu dibawa pas hari H mengingat banyak banget yang harus dibawa. Hehehehe. Naaahhh apa aja sih yang harus dibawa ?. Iniiii diaaaa...

Isi koper akad :


* kebaya putih untuk akad
* kaos putih dalaman kebaya
* bustier putih
* jilbab dasar putih + ciput putih + jilbab coklat ( dari mba nuril )
* selop silver
* kerudung panjang / selendang buat akad ( dari sanggar )


Nah, sekarang isi koper resepsi :


* kebaya + kaos dalaman ungu + bustier ungu ( dari sanggar )
* bawahan silk + dalaman bawahan **biar ga nerawang**
* selop ungu ( dari sanggar )
* jilbab dasar ungu ( 2 lapis ) + ciput ungu


* Demang + celana ungu + kain tumpal si mas ( dari sanggar )
* peci ungu si mas ( dari sanggar )
* sepatu hitam + kaos kaki
* jas hitam + celana hitam si mas
* kemeja + dasi si mas


* selop ungu mama & kebaya mama & bros ungu mama 2 buah
* kebaya ungu mama + kain ( dari sanggar ) + jilbab untuk mama icha
* sepatu hitam para papa
* jas + koko demang para papa + kain tumpal papa ( dari sanggar )
* kemeja + dasi papa + peci papa & peci ridwan & peci agung
* kebaya ungu + selop ungu farah & ipho


Selesai urusan koper, sekarang urusan lain yg harus dibawa ke gedung :


* souvenir + kotak souvenir ( dari PS )
* souvenir mingle + keranjang ( dari Anne )
* buku tamu + spidol + pulpen cadangan
* foto prewedding yg akan dipasang + standing foto ( dari PS )
* gembok kotak angpau **tanggung jawab 1 org**
* koper ransel untuk tempat uang angpau
* kotak mahar + seserahan ( jadi satu )
* CD lagu
* Softlens Icha + tempatnya + Air Pembersihnya + Kacamata cadangan
* Corsage utk Panitia + Among tamu
* Tempat cincin + Cincin Kawin
* Peniti kecil + Peniti gede + Jarum + Benang + Gunting
* Pembalut wanita + Obat pribadi
* Kapas pembersih + Pembersih muka + Aseton kuku
* Aqua dus
* Untaian melati + Bakinya ( dari sanggar )
* Mukena + Al-Qur'an cadangan


Ehhmmmm apa lagi yaaahh ?. Kayanya cukup segitu ajah yang baru inget. Nti ditambahin lagi deh. Thanks to Dhita WK yang udah kasi contekan. Hehehehe. Monggo kalo ada yang mo nambahin...;-)

2 komentar:

Harmujianto's Family mengatakan...

mudah2an contekannya membantu ya, walaupun sedikit :)
gutlak buat hari Sabtu. semoga gw & perut gw baik2 aja ya...

lia-fabian mengatakan...

ahoyyy... ichaaa.. gutlak for the wedding yaaa..