Kamis, 24 Juli 2008

Kebaya nan cantik

Sabtu bsk kath ( sahabat SMA gw ) merit, kita smua dikasi bahan utk seragam. Bebas mo dibikin apa ajah. Yaud, gw jahit ke tempat langganan mama. Tapi krn bahannya bukan brokat, gw bentuk jadi rok A line + blus tangan lonceng ajah dengan lipatan kerut di pinggangnya buat nyamarin badan gw yang cungkring ini jadi keliatan agak gemuk. Hari ini baju gw jadi, langsung meluncur kesana deh setelah pulang kantor. Tapi mba Nova nya ga ada. Jadi gw ga bisa tanya2 ttg kebaya deh. En gw uda niat dari rumah bawa kamera, biar bisa foto2 model2 kebaya disana. Waahhhh cantik2 banget model2nya. Jadi mupeng ni pengen bikin kebaya juga. Oiya letak penjahit ini di daerah Rawamangun, deket rumah jg jadinya...





Alamat lengkapnya :
NINIS
Jl. Balai Pustaka Timur Raya No. 39 - F - 5
Rawamangun, Jak - Tim
Telpnya : 021 - 4786 - 5318

Moga2 bermanfaat & memberikan inspirasi yah...Ayoooo mulai lagi hunting2 model kebaya yang laen.....Semangattttt....

3 komentar:

Anggraini mengatakan...

Berapaan say jahit disitu ? Cepet ga proses nya ?

Icha mengatakan...

Tergantung model & bahannya say. Waktu gw jahit kebaya 350 rb. Tapi uda sama bahan tambahan buat furingnya. Kira2 2 minggu - 1 bln deh.

Efi mengatakan...

mau dong referensi gambar2 model kebaya cha....please...as you know model kainku kayak di blogku:whenthedaycome.wordpress.com